contoh base war th 9 terkuat 2015
































contoh base war th 9/clash of clan: sebelumnya saya ucapkan salam 3 bintang ..oke guys bagi kalian yang sedang mencari contoh base war th 9 terkuat untuk base war kalian atau sedang bingung untuk menentukan model base war kalian. tentunya kalian ingin memebuat base war th 9 yang kuat dan tidakan akan pernah rata dalam perang clan war. saya juga merasakan gimana sakitnya melihat base war th 9 kita di rata kan oleh musuh. rasa kesal bercampur malu karne di tertwawakan teman 1 clan membuat kita selalu ingin membuat base war th 9 yang kuat dan tidak akan pernah rata. baik lah kali ini say akan membagian  sedikit contoh kumpulan base war th 9 terkuat yang pernah saya coba dalam base war th 9 saya
cekidot:
cekidot:
cekidot:
cekidot:
oke guys itu lah beberapa contoh base war th 9 terkuat yang pernah saya coba dalam base war clan saya alahamdulilah selama saya pakai belom pernah base war th 9 saya di bikin rata sama musuh.
bagi kalian yang seadng mencari contoh base war th 9 terkuat tidak ada salahnya untuk kalian coba di base war kalian. untuk menyakin kan seberapa kuatnya base war th 9 yang di atas ada baiknya kalian liat vidio di bawah ini.
cekidot:

oke guys sekian dulu dari saya semoga contoh base war th 9 terkuat ini bermanfaat untuk kalian
wasalam trimakasih:


Comments