clash of clan: strategi serangan darat GOWIPE th 8 . clash of clan

bagi kalian yang bermain CLASH OF CLAN dan sudah mencapai th 8 - th 9 mungkin sudah tidak asing dengan strategi SERANGAN GOWIPE. tpi terkadang kita bingung menggunakan atau pun cara menurunkannya. troop apa yang di bawa dan berpa jumlah troop masing-masing yang di bawa.
kali ini saya akan sedikit memberikan sedikit informasi  tentang tata cara menggunakan SERANGAN GOWIPE. sesuai pengalaman saya bermain CLASH OF CLAN . cekidot.
pertama siapakan troop yang harus di bawa.
  1. GOLEM 2
  2. PEKKA 2
  3. WIZART 24-25
  4. WB 2-7
  5. RAGE SPELL 2
  6. HEALING SPELL 2
  7. BARBARIAN KING8
  8. QUIN ARCHER 
untuk tata cara menurunkannya coba kalian liat aj vidionya di bawa ini ya agar lebih jelasnya
gimana guys vidionya kren kan ... semoga bermanpaat y guys. oke guys sekian dulu dari saya
lain kali saya akan memposting kembali tips&trik SERANGAN GOWIPE yang lain nya.
makasi ya guystelah berkunjung ke blog saya ini yang agak acak-acakan cara penulisannya. mohon maaf klo ad kesalahan penulisan kata-kata yang salah dari saya. TERIMA KASIH

Comments

Post a Comment