clash of clan: strategy gowipe th9






clash of clan: strategy gowipe th9, sering sekali kita mendengar kata-kata GOWIPE dalam permainan game clash of clan , apa lagi bagi kalian yang sudah menginjak town hill 8,9-10 mungkin tidak asing mendengar kata-kata gowipe, gowipe merupakan singkatan dari GOLEM, WIZART dan PEKKA yang merupakan troop terampuh untuk meratakan base lawan dalam clan war,

bagi kalian yang sudah terbiasa mungkin terasa mudah menggunakan gowipe apa yang sudah menginjak th9-10 sudah terbiasa menggunakan gowipe.

tapi tidak dengan kalian yang baru aja menginjak ke th 8, yang terbiasa menggunakan serangan udara yaitu dragons. pengalaman ini juga saya rasakan ketika saya pertama kali menggunakan serangan gowipe, terasa agak aneh dan bingung cara mengggunakannya, tetapi setelah saya belajar menggunkan gowipe , latihan dan latihan terus, akhirnya saya pun terbiasa mengguakan gowipe.
ok , bagi kalian yang ingin belajar menggunakan gowipe kali ini saya akan membagikan tips&trik menggunakan serangan gowipe dan troop apa yang harus kalian persiapkan:


  1. GOLEM 2 buah troop ini sebagai tanker atau tembok
  2. WIZART 18 buah. troop ini berpungsi sebagia pinisher atau pengancur pertahanan lawan
  3. PEKKA 2 buah. troop ini berpungsi seperti wizart
  4. WALL BREAKER 6 buah, troop ini berpungsi untuk membuka jalan ke pusat pertahanan lawan
  5. BARBARIAN KING
  6. ISI CC PEKKA
  7. SPELL HILL 1 buah
  8. SPELL RAGE 2 buah
itu lah troop yang harus kalian persiapkan, untuk strategy serangan setiap orang beda-beda tergantung kita dapat membaca  base lawan yang akan kita serang untuk lebih jelasnya kita lihat aja video TUTORIALNYA
di bawah ini

oke , sekian dulu dari saya, semoga artikel ini membantu kalian yang sedang mencari STRATEGY SERANGAN GOWIPE. terima kasih, salam 3 bintang, clash of clan

Comments