Tips dan trik main helix jump

Helix Jump merupakan sebuah gamesederhana tetapi seru dan memberikan efek menantang serta membuat penasaran seperti layaknya game Flappy Bird,  Cara bermain game ini yaitu menuruni menara labirin dengan bola yang memantul dan tidak boleh mengenai tanda atau zona merah, apabila jatuh di zona merah maka permainan akan berakhir,

Di awal permainan memang masih terbilang sangat mudah untuk melewatinya tetapi semakin bertambah stage maka semakin sulit rintangannya.
Dalam game Helix Jump level atau stage dalam permianan tidak memiliki batasan (unlimited) hingga ribuan stage. Jadi bisa dibilang pada Helix Jump tidak ada namanya tamat, mungkin kamu bisa memainkanya hingga 7 hari 7 malam untuk mendapatkan score dan stage tertinggi jka kamu kuat berikut 5 trik bermain helix jump yang wajib kamu kuasai
1. Gerakkan atau putar jari-jarimu ke kiri atau ke kanan di waktu dan timming yang tepat, cepat sedikit atau pelan sedikit maka bola akan tertahan dan membentur lantai, ujung-ujungnya permainan jadi lebih lama selesai.
2. Fokus pada lantai pertama dan ke dua. Maksudnya adalah ketika bola mendekati lantai, perhatikan celah lantai pertama agar bola bisa melewatinya sambil fokus pada lantai kedua dan syukur-syukur bisa juga memperhatikan lantai yang ke tiga. Saat posisi kamu berada di lantai pertama maka usahkan juga fokus juga dilantai kedua dan seterusnya-dan seterusnya hingga level ini selesai.

3. Ketika bola mendekati lantai jangan sampai menyentuh lantai yang berzona kuning, merah, atau warna tertentu, jika bola jatuh dan menyentuhnya maka pemain bisa dikatakan kalah dan permainan harus mengulang dari awal lagi.
4. Jika melihat sebuah permata / diamond di atas lantai maka usahakan bola bisa tepat menyentuhnya maka gerakan bola akan sedikit melambat dan kamu berkesempatan untuk bersiap di lantai berikutnya. Jika kamu melihat bola berubah warna menjadi merah maka tenang saja karena lantai akan dengan mudah dihancurkan
5. Perhatikan lantai di bawahnya, usahakan bagian lantai yang terbuka sedang sejajar dengan lantai sebelumnya maka bola akan meluncur sekaligus tanpa terhalang lantai sebelumnya.
Menurut sumber elrelojdesol, perolehan skor tertinggi game Helix Jump hingga 14 Juni 2018 diperoleh nilai/ skor sebesar 4.360.000, dimainkan antara level 2.995 hingga di level 3.000.

Comments